Liburan 2019


Liburan 2019
 
 


Selama liburan, saya tidak terlalu sering pergi kemana mana selain pergi ke mall bersama keluarga. Namun pada tanggal 19-20 juli saya pindahan dari apartemen rasuna tower 8 ke tower 9, jadi kurang lebih liburannya isinya hanya pindahan saja.
Pada tanggal 18 saya mulai membereskan baju dan barang barang kepemilikan saya, lalu pada sore harinya saya pergi keluar untuk mengurus berkas berkas untuk les BTA (Bimbingan Terusan Alumni) yang terletak di tebet, saya sampai disana kira kira pukul 13:00 sehingga saya sholat dzuhur terlebih dahulu disana, setelah sholat dzuhur saya pergi kembali menuju rumah, sesampainya dirumah saya segera sholat ashar, saat itu kira kira sudah pukul 17.00. ya, perjalanan saya menuju rumah lama dikarenakan macetnya perjalanan.
Setelah saya sholat ashar saya baru menyadari bahwa barang barang di ruang tamu apartemen saya semuanya sudah dibereskan, yang tersisa adalah hanya baju baju saya dan keluarga saya yang sudah diplastikin semuanya dan kontainer serta kardus kardus yang berisi peralatan rumah saya, kemudian sesudah saya melihat kondisi rumah saya, saya menuju kamar dan melihat meja lipat saya sudah tidak ada, yang tersisa hanya lemari baju dan kasur saya. Untungnya saya masih menyisakan beberapa baju ganti untuk hari itu di lemari, jadi saya segera mandi.
Eseok harinya proses perpindahan dimulai, untungnya ada beberapa orang yang membantu, 5 orang dari kantor bapak saya dan 3 orang dari pihak apartemennya, proses perpindahan barang dibantu dengan 2 trolli yang sangat berguna untuk membawa barang, namum sayangnya lift barang apartemen saya saat itu sedang rusak, oleh karena itu saya terpaksa menggunakan lift umum namun dialaskan kardus terlebih dahulu karena lantainya terbuat dari keramik dan takutnya retak, kita perpindahannya tidak melewati lobi dikarenakan harus melewati tangga dan barang barang yang dibawa berat, jadi menggunakan pintu belakang, dan saat sampai di tower 9 saya mengatur barang barang yang ada disana, untungnya proses perpindahan selesai pada tanggal 22.
Itu liburan ku, mana liburan mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan 2018

Get To Know Angklung

Wisata Edukasi 2017