Liburan 2018



Liburan sekolah ku
 
 




Saat liburan sekolah itu pas banget saat bulan lebaran, oleh karena itu saya mudik ke bandung, satu minggu sebelum saya kebandung itu masi sekolah, saya kebandung menggunakan kereta lebih spesifik K.A Parahyangan perjalanan itu memakan 3 jam, saya pergi dari stasiun gambir jam 7 dan sampai di bandung jam 10.
 saat sampai di bandung saya dijemput oleh saudara saya dan langsung menuju rumah saya di bandung setelah saya sampai, keluarga saya tidur sedangkan saya makan karena saya kelaparan, abis itu saya tidak tidur namun saya malah main sampai jam 2 pagi abis itu saya tidur, esok harinya saya menuju rumah nenek dari ayah saya, saya disana untuk berbuka puasa jadi saya pergi ke sana jam 4 dan sampai jam 5, saat sampai disana saya sempat tertidur namun saat saya bangun keluarga saya mengajak saya untuk makan di teras kita disana makan berbagai makanan, saya disana sampai jam 8 setelah dari situ saya balik ke rumah saya saat sampai disana  ada saudara saya, dan sayapun mengajaknya main game online, saat kita selesai kita diajak untuk makan oleh orang tua saya, setelah kita makan saya tidur sedangkan saudara.
 esok harinya saya bangun pagi karena saya harus pergi bersama keluarga sayah saya  untuk ke makan kakek saya di pangalengan, perjalanan kesana memakan wkatu 2 jam sehingga saya pun tertidur namun sebelum kita pergi ke sana kita sholat eid terlebih dahulu di masjid terdekat rumah nenek saya, abis itu baru kita pergi ke pangalengan.
saat sampai di Pangalengan kita makan bakso, setiap kali kita kesitu pasti selalu mampir makan di tukang baso dekat sana setelah dari sana kita melanjutkan perjalanan menuju makam kakek saya, saat sampai disana saya langsung menuju makamnya saat sampai dsana kita berdoa untuk kakek saya, setelah itu saya bertemu dengan saudara ayah saya,  dan saat disana kita bersilaturahmi dengan teman teman kakek saya, kita juga makan disana,
  setelah dari sana saya kembali menuju kota bandung dan langsung menuju  rumah saya saat sampai dirumah saya  saya ditelepon untuk menuju rumah nenek saya karena sedang ada acara silatu rahmi di rumah nenek saya oleh karena itu saya dan keluarga saya langsung menuju rumah nenek saya saat sampai disana saya membantu keluarga saya beres beres di rumah nenek.
Tidak lama kemudian tamu tamu dari keluarga nenek saya dateng untuk bersilaturahmi disana, disana saya bertemu saudara saudara saya, kemudian setelah itu kita makan bersama di rumah nenek saya ada siomay, bakso, dan opor ayam, setelah kita makan, kita beristirihat  dan tidur sampai jam 12.
 kemudian kita bangun dan sholat Dzuhur terlebih dahulu, dan kita memakai baju yang rapih untuk menyambut tamu dari keluarga kakek saya, kita  menyambut tamu dan makan makan lagi sampai sekitar jam 6.
Dan setelah itu kita sholat maghrib terlebih dahulu kemudian kita tidur saking lelahnya setelah aktivitas hari ini.
Esok harinya saya terbangun jam 5 dan segera menuju stasiun bandung dan kita pun pergi kembali ke Jakarta.
Itu liburan kumana liburan mu






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get To Know Angklung

Wisata Edukasi 2017