Liburan menjelang tahun baru 2019

Liburan 2019

Pada liburan 2019 yang lalu saya pergi ke Bali kemudian ke Bandung,Seminggu setelah Labs Tradisional saya pergi menuju ke bali bersama keluarga saya dan bertemu dengan sodara saya disana, perjalanan kesana untungnya lancar. Saya tiba di bandara Igusti Ngurah Rai pukul 19.00 malam, dan kemudian menggunakan transportasi Go-Car menuju hotel, saya lupa nama hotelnya namun hotel itu dekat dengan hotel Cara-Cara Inn, saya tinggal di hotel itu selama satu malam, saat sampai pukul 09.00 malam kita langsung check-in dan masuk kamar, saya dan kaka saya beda kamar dengan orangtua saya, sesudah saya masuk kamar saya segera mandi kemudian berganti baju, sekalian update-update di sosmed Instagram hehe, setelah itu kaka saya tidur, sedangkan saya melanjutkan bermain game di hp yaitu “NBA Live”, game itu adalah game bertema olahraga bola basket, saat saya bermain untungnya lagi ada event New Year dan saya pun mendapatkan pemain baru. Setelah saya mendapatkan pemain baru saya kemudian tidur, karena sudah larut malam sekitar pukul 23.00.

Esok harinya saya bangun jam 09.00 pagi, selama saya tidur orang tua saya mengambil mobil sewaan, kalo gak salah seinget saya mobilnya Toyota alya, oiya hotelnya tidak terlalu besar dan fasilitasnya pun tidak terlalu mewah namun mencukupi kebutuhan saja, kemudian setelah itu saya mandi dan beres-beres untungnya saya tidak mengeluarkan banyak barang semalam jadi saya beres beres tidak terlalu lama dan repot, setelah saya menaikan barang barang ke mobil saya dan keluarga saya pergi menuju suatu villa untuk tinggal selama 5 hari dan 4 malam, disana itu seperti beberapa villa sebelahan dengan villa yang sama persis, villa tersebut memiliki dua lantai, dilantai satu ada kolam renang, ruang masak, ruang keluarga, dan satu kamar beserta kamar mandinya, kamar mandinya bisa di akses melalui pintu yang nyambung ke dalam kolam renang, sedangkan diatas ada satu kamar, dan sofa untuk duduk, lantai dua kebanyakan terbuka terhadap langit, yang tertutup hanya kamar tidur dan kamar mandinya, setelah check in dan masuk kamar saya beres beres barang, saya ganti baju rumah kemudian menuju ruang keluarga disitu sebelah kananya ada pintu kaca yang menghadap ke kolam renang, dan di seberang ruang keluarga ada kamar tidur.

Tidak lama setelah saya bersantai di ruang keluarga sodara saya dating bersama istri dan anaknya yang berumur 2 tahun 4 bulan, kemudian keluarga saya dan keluarga saudara saya berenang di kolam renang villa itu, namun saya tidak ikut dengan mereka saya lebih memilih beristirahat dia ruang tamu dan bermain NBA Live. Selama keluarga saya berenang mereka mengajak saya berenang berkali-kali namun saya tidak mau karna kaki saya juga sedang sakit. Mereka berenang cukup lama hingga jam 5 sore, setelah semuanya mandi dan beres beres saya kaka saya dan saudara saya bermain PUBG, kita menang sebanyak 3 kali berturut turut. Sampai akhirna sudah jam 12 dan kita memutuskan untuk tidur.

Esok harinya saya dan keluarga saya belajar diving di tempat kerja saudara saya, saudara saya bekerja sebagai seorang PADI (Professional Association Diving Instructor), kita disana cukup lama dari jam 12 siang sampai 6 sore dan untungnya saya lolos sampai tahap akhir, dan saya sudah coba diving di kolam dengan kedalaman sekitar 6 – 7 meter, setelah selesai diving saya dan keluarga saya makan di restoran “Chicken Aja” ayam disitu besar besar dan rasanya enak sekali, setelah makan disana kita kembali menuju villa, dan sampai sekitar 8 malam, setelah sampai kita sholat Isya terlebih dahulu kemudian tidur.

Esok harinya kita seharian bersantai di villa, dan di hari jumatnya keluarga saya serta keluarga sodara saya menuju ke sebuah restoran bernama “Art To Tell”, disana restoranya dipinggir pantai dan seperti ada dermaga yang menjorok ke laut, kaka saya dan saya pergi kesana untuk foto foto bersama ayah saya, saat saya sedang foto foto ayah saya hp saya jatoh ke sela sela batu di dermaga untungnya saya bisa meraih hp saya yang lumayan dalam di sela sela batu itu. Tidak lama setelah itu kita makan dan kembali pulang. Esok harinya kita pulang kembali ke jakarta pada jam 10.00 malam.