New years holiday

Pada tanngal 29 desember 2017 pukul 20.00, keluarga saya dan saya menuju bandung menggunakan transportasi KAI dari stasiun Gambir, perjalanan menuju kesana memakan 3 jam, dan karena sesuai jadwal kereta pun sampai tujuan akhir yaitu stasiun bandung, saya disana hanya berkunjung ke keluarga ayah saya dan keluarga ibu saya, saya sampai disana tanggal 28 desember 2017 pukul 23.00, karena keluarga saya sudah lelah saya dan keluarga saya pun tidur di rumah nenek saya.  30 desember 2017 pukul 08.00 sayapun terbangun kemudain saya mandi, setelah saya mandi ayah saya mengajak saya menuju arah puncak dengan tujuan ke toko ayam "Pak Nanang

31 desember 2017 pukul 07.00 saya terbangun, saat saya bangun yang lain sedang makan, melihat yang lain sedang makan saya juga ikutan makan, setelah makan saya mandi, sekitar pukul 08.00  saya dan sodara saya menuju daerah gado untuk membeli kue cubit dan kue bandros, saya dan sodara saya saat sampai membeli kue cubit terlebih dahulu karena kue bandros belum buka sampai pukul 10.00, oleh karena itu saya dan sodara saya menunggu, saat menunggu ibu saya menelepon sodara saya untuk menanyakan apakah mau ikut keluarga saya liburan ke bali, sodara saya pun mau tapi bertanya kepada ibunya terlebih dahulu, sodara saya pun diizinkan oleh ibunya untuk ikut, setelah saya dan sodara saya membeli kue bandros kita kembali menuju rumah nenek saya, saat sampai disana ada tante dan om saya, setelah itu saya beristirahat sebentar kemudian pada pukul 06.00 saya dan keluarga saya menuju  rumah ibu ayah saya disana kita bakar bakaran dan memakan tek’wan saya disana sampai pukul 7.45, setelah dari saan saya dan keluarga saya kembali menuju rumah ibu dari ibu saya, kita merayakan tahun baru disana namun kebanyakan sudah pada ketiduran saat jam 12.00, esok harinya saya bangun dan mandi kemudia nsaya bersiap siap utk menuju bali, saya pergi dari rumah pukul 07.00 saat saya sampai disana sodara saya yang ikut pergi lebih cepat dia take off pukul 11.30 sampai pukul 12.30 di Bali, pada pukul 12.00 siang saya dan keluarga saya pergi menuju gate pesawat karena beberapa menit lagi pesawat akan take off, menurut para crew pesawat perjalanan ke Bali memakan waktu 1 jam namun karena kita pergi dengan cepat perjalanan hanya memakan waktu 30 menit, saat sampai disana saat itu pukul 13.00 setelah saya dan keluarga saya bertemu dengan sodara saya, kita menuju tempat pick up, disana saya dijemput sodara saya yang bernama Ghilman sedangkan sodara saya yang ikut saya bernama hanif, setelah sampai di tempat pick up keluarga saya dan Hanif menunggu Ghilman untuk menjemput kita, karena macet kita menunggu di Starbucks, kita dijemput pukul 13.30 setelah dijemput kita menuju Pantai Lovina kita sampai disana pukul 22.00 karena perjalananya cukup lama, setelah sampai disana kita check-in kamar dan tidur karena pukul 03.00 pagi kita sudah harus bangun untuk meliha dolphin.
  Esok harinya kita bangun dan segera menaiki tour kapal awalnya kita tidak sempat melihat dolphin namun karena keuntungan kita sempat melihat segerombolan dolphin  disebelah kapal kita, beberapa tahun lalu saat 2010 saya dan keluarga saya foto diatas kapal yang sama yg saya naiki saat itu, akhirnya ayah saya punya ide untuk berfoto dengan pose yang lama 8 tahun lalu, setelah itu saya dan keluarga saaya snorkeling didekat karang, saat snorkeling saya free dive utk sesaat, saat saya free diving saya melihat belut, saat saya kembali ke permukaan saya sadar saya lumayan jauh dari kapal, saya segera berenang kembali ke kapal, saat sampai di kapal saya naik kemudian kita kembali ke pantai dan kembali ke hotel untuk check out, setelah kita check out kita makan di restaurant bernama apung, uniknya dari restauran tersebut adalah tempat makan tersebut terletak di tengah tengah danau, setelah kita makan disitu kita menuju suatu pura namun saya lupa nama puranya pura apa, setelah dari pura tersebut saya dan keluarga saya, menuju pantai pandawa, saya sampai di pantai pandawa pukul 16.00, disana kita canoeing dan berenang, setelah dari pantai pandawa saya dan keluarga saya menuju hotel namun saya juga lupa nama hotelnya hehe maap yaa, esok harinya kita pulang kembali ke jakarta.
Itulah liburan saya bagaimana liburan kamu?